Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Bola Cuci Kualitas Terbaik: EcoBALL Tanpa Pelet Pencuci

Bola cuci kualitas terbaik tentulah yang Anda cari.  Selamat! Sekarang  Anda telah menemukan EcoBALL!Si bola cuci kualitas terbaik.
EcoBALL adalah bola pencuci yang sering juga disebut laundry ballatau washing ball. Terdiri dari butiran keramik alami yang memungkinkan Anda untuk mencuci tanpa detergen.
Tapi, tahukah Anda kalau dipasaran sekarang ini banyak bermunculan bola pencuci dengan merk yang beragam (tentunya setelah EcoBALL meraih sukses dipasaran) Tapi dengan kualitas yang tidak jelas .
Atau bahkan ada dijual bola cuci yang ditambahkan bahan yang sebenarnya tidak perlu, salah satu contohnya adalah pelet pencuci. Bagaimana ciri – ciri bola pencuci yang ditambahkan pelet pencuci?
Bola pencuci yang ditambahkan pelet pencuci akan menghasilkan busa ketika mencuci, air hasil mencucinya pun menghasilkan busa yang cukup banyak.
pelet pencuci yang dipadatkan “umurnya” tidak akan lebih dari 80x sampai 100x cuci. Setelah Anda mencuci sekitar 80x sampai 100x, butiran peletnya akan mengecil, habis dan tidak berfungsi lagi. pelet pencuci banyak dijual di pasaran secara terpisah, dan memang biasanya digunakan untuk refillable laundry ball dan dishwasher. Saat habis, Anda perlu memasukan pelet yang baru. Ini harus terus dilakukan setiap kali pelet habis.
Jadi sudah tahukan bola cuci kualitas terbaik yang mana? Hindari untuk membeli bola pencuci yang dimasukan bahan – bahan tambahan yang tidak perlu, yang malah justru ujung – ujungnya membuat harganya jadi lebih mahal. Menjadikan bola pencuci tersebut terlihat lengkap dengan berbagai macam kandungannya dan terkesan bisa membersihkan lebih baik.
Tentukan pilihan Anda segera dengan menggunakan bola cuci kualitas terbaik, yaitu EcoBALL yang sudah pasti tanpa pelet pencuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar