Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Cara Mencuci Baju dengan Praktis, Bersih, Sekaligus Ramah Lingkungan

Cara mencuci baju mungkin tidak sama pada semua orang, karena standar kebersihan yang berbeda-beda pula. Tapi setiap orang tentu punya kesamaan dalam cara mencuci baju, misalnya sama-sama ingin mencuci dengan cara yang lebih praktis. Selain karena mencuci baju adalah aktivitas yang cukup menyita waktu, adakalanya mencuci juga tidak bisa dilakukan bersama aktivitas lain, karena beberapa pakaian membutuhkan perhatian khusus.
Sebenarnya, kendala-kendala tersebut hanya muncul jika Anda masih mempraktekkan cara mencuci baju model lama. Namun kehadiran bola pencuci ajaib EcoBALL tentu mengubah beberapa kebiasaan saat mencuci baju, karena dengan kualitas kebersihan yang sama saat Anda mencuci menggunakan deterjen, persoalan waktu dan konsentrasi saat mencuci tidak lagi menjadi kendala.
Pasalnya, EcoBALL memungkinkan Anda mengubah cara mencuci baju yang membutuhkan proses membilas. Dengan unsur-unsur yang tidak meninggalkan residu pada air cucian, bola cuci EcoBALL dapat mencuci pakaian Anda dengan bersih. Bahkan Anda dapat menghemat penggunaan air dengan begitu, sekaligus mengurangi bertambahnya limbah rumah tangga yang berasal dari sisa air pencucian.
Bayangkan saja bila Anda membutuhkan waktu 10-15 menit untuk merendam pakaian, lalu mencuci dan membilas membutuhkan waktu 20-40 menit, dan mengeringkan pakaian memakan waktu 5-10 menit, maka setiap mencuci Anda membutuhkan waktu 35-60 menit. Cukup beruntung jika proses tersebut bisa dilakukan bersama aktivitas lain, tapi jika tidak, maka cukup banyak waktu yang perlu Anda alokasikan lewat cara mencuci baju seperti ini.
Berbeda ketika menggunakan EcoBALL, proses membilas dapat dihilangkan dari total kebutuhan waktu, sehingga Anda hanya memerlukan waktu 25-50 menit. Lagipula, pakaian tak hanya bersih, tapi juga tetap aman karena kandungan EcoBALL dapat menjaga kekuatan serat kain.
Jadi dengan mempraktekkan cara mencuci baju menggunakan bola pencuci EcoBALL, Anda benar-benar dapat menghemat waktu mencuci dengan cara yang praktis, dan mendapat hasil cucian yang bersih sekaligus ramah lingkungan.
Selamat mencuci!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar