Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Go Green bersama EcoBALL

Go Green bersama EcoBALL. Isu Global Warming atau Pemanasan Global kian menanjak dari waktu ke waktu. Tak hanya Anda yang duduk di hadapan komputer, karena pemanasan global demikian terjadi seiring perubahan situasi lingkungan yang kita tempati. Memang ada beberapa teori lain soal muasal Global Warming yang terjadi, tetapi sampai saat ini belum dapat diyakini secara benar.
Faktanya, setiap hari terjadi konversi pohon menjadi bahan baku kayu yang dibutuhkan berbagai usaha produksi. Perusahaan otomotif di Indonesia saja pada 2009 lalu mampu memproduksi 16,5 unit mobil per hari (Kompas.com), sehingga tidak dapat dibayangkan jumlah hasil polusi yang dihasilkan.
Maka, sudah sewajarnya setiap orang mulai mengurangi jumlah penambahan polusi demi menjaga kelangsungan lingkungan kita. Pun tanpa perlu berpikir lebih jauh menanami pohon di daerah yang menjadi taget penghijauan pemerintah, Anda dapat turut berpartisipasi dalam program Go Greendengan mempraktekkan optimalisasi penggunaan sebuah produk (Reuse) dan mengolah kembali sebuah limbah menjadi bermanfaat (Recycle).

Go Green Dengan EcoBALL

Bola pencuci EcoBALL adalah salah satu jalan bagi Anda untuk melakukan re-use dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kemampuan penggunaan 1.000 kali, Anda tidak perlu mengganti EcoBALL sampai dengan 3 tahun jika setiap hari mencuci.
Selain itu, EcoBALL juga menghemat penggunaan air dengan tidak perlu membilas pakaian yang dicuci. Hal ini membuat EcoBALL mengoptimalkan proses mencuci, sekaligus menghemat pemakaian air.
Lalu dengan formulasi bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi nano, air limbah hasil mencuci dapat digunakan untuk mencuci mobil, bahkan dapat dipakai menyiram tanaman tanpa efek racun apapun. Ini tentu sebuah recycle limbah yang bermanfaat bagi lingkungan Anda.
Jadi, ayo mulai menjaga lingkungan Anda bersama EcoBALL! Go Green bersama EcoBALL
Bersama EcoBALL, pengeluaran berkurang, lingkungan tetap sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar