Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Keuntungan Mencuci Baju Menggunakan Bola Pencuci EcoBALL

Keuntungan mencuci baju memakai EcoBALL tak hanya karena Anda dapat menahan pencemaran lingkungan dari rumah sendiri, tetapi juga karena bola pencuci EcoBALL membuat biaya pembelian deterjen menurun berkali-kali lipat. Selain itu, Anda pun dapat menghemat penggunaan air, dan artinya turut serta pula menyukseskan salah satu program Eco Green dunia: Save Water.
Sudah jadi rahasia umum jika harga produk deterjen yang dijual di pasaran tidak pernah mengalami penurunan harga dari waktu ke waktu. Memang Anda bisa mendapat beberapa diskon, tapi tetap saja potongan harga tersebut tidak berlaku seterusnya. Setidaknya sebelum adanya produk baru yang menawarkan harga lebih murah. Di sinilah EcoBALL menawarkan keuntunga mencuci baju dengan harga ekonomis dan fantastis.
16X Lebih Murah
Semisal setiap kali mencuci Anda membutuhkan uang Rp 25.000 untuk membeli 1 kg deterjen yang dapat digunakan hingga 1 bulan jika mencuci setiap hari (umumnya kurang dari 1 bulan), maka dalam enam bulan saja, pengeluaran Anda untuk membeli deterjen sudah mencapai Rp 150.000. Sebuah pengeluaran yang besar dibandingkan keuntungan mencuci baju menggunakan EcoBALL yang dibanderol Rp 150.000 untuk mencuci hingga 3 tahun!
Keuntungan mencuci baju menggunakan EcoBALL di sini karena bola pencuci ajaib ini dapat digunakan hingga 1.000 kali mencuci, jika setiap hari Anda mencuci 5 kg pakaian. Kemudian bila dihitung lebih jauh, penghematan pengeluaran yang Anda hasilkan bisa lebih murah 16X ketimbang membeli deterjen. Hal ini karena biaya mencuci menggunakan EcoBALL (jika dinominalkan) hanya membutuhkan Rp 1.500!
Tanpa Perlu Dibilas
Sedang keuntungan mencuci baju menggunakan EcoBALL yang tidak mengandung deterjen adalah penghematan proses mencuci. Oleh karena tidak mengandung deterjen, maka tidak ada residu yang tertinggal setelah proses mencuci selesai. Hal ini membuat pakaian Anda segera berubah menjadi berbau segar, dan tinggal menambahkan pewangi pakaian sesuai kesenangan.
Keuntungan mencuci baju tanpa dibilas ini juga membuat Anda tidak khawatir lagi membayar tagihan air, ataupun menghemat listrik jika rumah Anda menggunakan mesin untuk menyedot air sumur. Bayangkan jika setiap kali mencuci 5 kg pakaian Anda membutuhkan 20 liter air, maka Anda membutuhkan setidaknya 40 liter air dalam proses mencuci.
Jadi, dengan EcoBALL Anda benar-benar dapat mewujudkan salah satu program Eco Green dunia: Save Water!
Anti Pencemaran Lingkungan
Selain hemat biaya dan pengeluaran air serta listrik bulanan, keuntungan mencuci bajumenggunakan EcoBALL tentunya Anda peroleh karena turut mendukung program anti-pencemaran lingkungan. Bukankah selama ini limbah rumah tangga telah menghasilkan polusi air yang dapat mengancam lingkungan sekitar kita di masa depan?
Jadi selain berhemat, EcoBALL benar-benar mendukung Anda untuk hidup lebih ramah lingkungan, dan dapat bersama-sama menjaga lingkungan kita untuk diwariskan pada generasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar