Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Membeli EcoBALL dengan Mudah dan Cepat

Membeli EcoBALL tidak serumit yang dibayangkan banyak calon pembeli. Bagi banyak Reseller, alasan kemudahan dan keamanan mungkin membuat Anda memilih melakukan transaksi pembelian secara manual (lewat SMS, telepon, YM, maupun Email). Padahal, website EcoBALL telah menerapkan sistem pembelian online yang canggih tapi sederhana, sehingga Anda dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman.
Khusus untuk para Reseller yang baru mencoba membeli EcoBALL pertama kali, tulisan ini selanjutnya ditujukan untuk Anda. Namun bagi Anda yang seringkali memilih pembelian secara manual, sebenarnya sistem pembelian otomatis atau online berikut ini lebih berguna bagi Anda.

Daftar dan Beli

Setelah Anda mengisi form pendaftaran sebagai Reseller, sistem kami akan menyimpan seluruh data yang Anda masukkan. Yang perlu Anda ingat dalam proses ini adalah: email dan password (Saat Anda menekan SUBMIT, kami akan mengirimkan 2 email ke inbox Anda: 1 email berisi username dan password email ticketing yang bisa Anda cek disini dan 1 lagi adalah email berisi harga dan ketentuan Reseller).
Khusus untuk kedua data yang Anda isi di form tersebut, sebaiknya Anda ingat baik-baik, karena dipakai saat Anda mengakses Store EcoBALL. Memang terdapat fitur “Lupa Password” yang bisa Anda gunakan, namun agar tidak perlu menunggu lama untuk mulai bertransaksi, Anda sebaiknya mengingat email dan password yang digunakan saat mengisi form Reseller.

Aman, Mudah, dan Cepat

Sistem online untuk membeli EcoBALL terbilang canggih, Anda tidak perlu merasa khawatir soal keamanan data. Ibarat menggunakan registrasi pembuatan email, registrasi Reseller EcoBALL pun dijamin kerahasiannya, dan data yang diterima tidak akan disebarluaskan apalagi diperjual-belikan.
Selain mudah, sistem beli EcoBALL sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Semisal membeli 2 lusinEcoBALL (tulis: 24 pcs), hasil input data akan diteruskan sistem menjadi kalkulasi langsung. Sehingga Anda tidak perlu bertanya kembali, berapa berat barang untuk pengiriman 2 lusin, bahkan bisa memilih biaya pengiriman yang diinginkan.
Setelah mengakhiri proses dalam Store EcoBALL dengan mengklik Konfirmasi Order, informasi pembelian secara detil akan dikirimkan secara otomatis ke email Anda. Data yang sama akan bisa dilihat di Order History dalam akun Anda di Store EcoBALL. Setelah Anda mengkonfirmasi transfer pembayaran ke email sales@ecoball.biz, maka pengiriman barang akan segera dilakukan pada hari yang sama (jam kerja).
Dengan menjalankan transaksi beli EcoBALL secara online, Anda tak hanya mendapat kemudahan, tetapi juga direspon cepat dan akurat. Jadi Anda tidak perlu lagi mengkonfirmasi ulang soal barang yang dipesan, nomor rekening yang harus ditransfer, berapa biaya ongkos kirim, dan banyak informasi lain yang Anda butuhkan saat pembelian. Dengan demikian kami pun dapat menangani order pembelian Anda lebih cepat, mudah, dan akurat.
Yah, sistem EcoBALL memang dibuat untuk memudahkan Anda, bukan? Tinggal kita saja yang mau dimudahkan atau tidak. Selamat bertransaksi dan membeli EcoBALL secara cepat, mudah dan aman di store kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar