Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Menghilangkan Noda Pakaian dengan Cara Baru

Menghilangkan noda pakaian dengan cara mencuci pakaian seperti biasa, sebenarnya menghasilkan limbah rumah tangga yang belum dapat dituntaskan hingga hari ini. Sudah jadi rahasia umum jika limbah rumah tangga berkontribusi besar terhadap pencemaran lingkungan. Namun kini hadir teknologi terbaru asal Jerman yang memungkinkan Anda mencuci pakaian tanpa menggunakan deterjen, yaitu EcoBALL.
Melalui proses fisika, bola pencuci EcoBALL yang merupakan teknologi asal Jerman, akan bekerja dengan cara menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, kemudian secara perlahan menghilangkan noda pakaian dari kain. Maka, pakaian akan bersih dan berbau segar bahkan tanpa perlu dibilas, karenaEcoBALL tidak mengandung residu Surfaktan dan Builders yang umumnya terdapat pada deterjen sebagai pembersih dan pemutih pakaian.
Namun demikian, perlu diakui jika kualitas air di setiap wilayah Indonesia berbeda-beda. Dengan kelebihannya yang ramah lingkungan sekaligus hemat pemakaian (hingga 1.000 kali digunakan),EcoBALL menghadapi kendala pada kualitas air yang tinggi kandungan besi. Meski pencucian pakaian berwarna dapat dilakukan tanpa kendala, namun pencucian pakaian putih umumnya hanya mampu mengembalikan menjadi bersih dan berbau segar. Lalu bagaimana menghilangkan noda pakaianyang mungkin Anda temukan?
Jawabannya adalah dengan menghilangkan noda pakaian menggunakan EcoSpot Stain Remover. Caranya, cukup dengan mengolesi EcoSpot Stain Remover pada bagian-bagian pakaian tertentu yang tidak dapat dibersihkan dalam satu kali mencuci.
Namun, menghilangkan noda pakaian mungkin jadi masalah lain ketika Anda tidak dapat membedakan noda yang sulit atau mudah dibersihkan. Untuk menjawab hal ini, Anda dapat menjalankan langkah berikut ini.
1.Rendam pakaian selama 15-30 menit bersama EcoBALL di dalamnya.
2.Setelah merendam, coba kucak beberapa kali bagian yang terkena noda.
3.Bila noda lekas memudar, maka Anda dapat mulai mencuci seperti biasa.
4.Bila noda tidak lekas hilang, maka Anda perlu mengolesi EcoSpot pada bagian tersebut, sebelum mulai mencuci seperti biasa.
Nah, dengan mengombinasi teknik menghilangkan noda pakaian menggunakan bola pencuciEcoBALL dan EcoSpot Stain Remover, noda pada pakaian tidak akan menghambat proses mencuci Anda lagi. Selain itu, Anda pun tetap dapat berkontribusi menjaga lingkungan tetap aman dari limbah rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar