Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Mesin Cuci Canggih vs EcoBALL

Mesin cuci canggih tentu jadi idaman setiap orang. Dengan teknologi yang kian meningkat, hasil-guna diharapkan mampu memberikan berbagai dukungan bagi rumah tangga. Tak hanya mesin cuci canggih dengan pengeluaran ekonomis, tapi juga mesin cuci yang mampu menghasilkan cucian lebih bersih dari mesin cuci sebelumnya. Pertanyaannya, benarkah setiap orang membutuhkan mesin cuci seperti itu?
Dari kemampuan pengembangan teknologi, perusahaan elektronik memang terus menciptakan inovasi yang dapat membantu setiap orang memperoleh produk yang prima, termasuk mesin cuci. Jika sebelumnya Anda menggunakan mesin cuci dengan pengering terpisah, inovasi mengantarkan teknologi mencuci dan mengeringkan dalam satu tempat (top loading maupun front loading). Belakangan, inovasi mutakhir selanjutnya adalah mesin cuci canggih yang mampu membunuh bakteri pada pakaian, sekaligus mampu mencuci kain sutera yang umumnya tidak bisa dilakukan mesin cuci.
Dengan kemampuan mesin cuci canggih ini, Anda tentu bisa menghemat berbagai pengeluaran. Misalnya pengeluaran bulanan untuk listrik, air, sampai aktivitas mencuci yang berlangsung lebih singkat. Hanya saja, harga inovasi ini tentu mesti Anda bayar mahal, sekalipun mesin cuci dapat digunakan hingga bertahun-tahun.

Kecanggihan vs. EcoBALL

Kalau melihat sisi fungsi yang ekonomis, Anda tentu mengiyakan jika EcoBALL memang terbukti membantu memotong anggaran bulanan rumah tangga, sama efektifnya dengan keberadaan mesin cuci canggih tersebut. EcoBALL juga terbukti mampu membunuh bakteri sehingga hasil cucian berbau segar, dan mampu mencuci kain sutera yang sensitif tanpa takut kain menjadi rusak dan pudar warnanya.
Namun dari sisi harga beli yang ekonomis, EcoBALL tentu jauh mengungguli mesin cuci canggihyang harganya bisa mencapai 2-3 kali lipat lebih mahal dari mesin cuci biasa. Inovasi adalah bagian yang diunggulkan. Jadi, sebenarnya Anda adalah orang yang diuntungkan dari penjualan inovasi karena pembeli mula-mula telah membayar biaya EcoBALL yang sebelumnya dibanderol berkali-kali lipat, seperti halnya harga mesin cuci canggih tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar