Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Mesin Cuci Tetap Awet Berkat EcoBALL

Mesin cuci adalah salah satu produk yang desainnya dibuat sedemikian rupa agar dapat bertahan dalam waktu lama, bahkan jika digunakan selama bertahun-tahun. Tetapi bukan berarti mesin cucimenjadi “sangat awet”, karena setiap kali digunakan mesin cuci juga mengalami penyusutan kemampuan (meski tidak terasa dalam jangka pendek).
Untuk menjaga agar penyusutan mesin cuci tidak terjadi terlalu cepat, umumnya produsen mesin cuci juga menyarankan pengguna untuk mengikuti petunjuk pemakaian yang benar, termasuk menjalankan tips-tips penggunaan. Misalnya seperti menjaga kebersihan mesin cuci sehabis digunakan, atau menempatkan mesin cuci di tempat yang tidak lembab.
Tapi kalau itu hanyalah tips, para pengguna EcoBALL malah langsung bisa membuktikan mesin cucimereka tetap awet setelah menerapkan cara mencuci yang inovatif ini, lebih awet ketimbang mencuci menggunakan deterjen. Tentu bukan karena deterjen akan menambah karat pada mesin cuci atau semacamnya, tetapi karena deterjen membutuhkan proses kerja mesin cuci lebih banyak.
Terutama untuk membilas cucian, sisa deterjen yang menempel mungkin membutuhkan dua kali pembilasan, tergantung seberapa banyak deterjen yang digunakan. Sedangkan mencuci menggunakan EcoBALL yang tidak memerlukan proses membilas, akan mengurangi waktu dan kinerja mesin cucihampir setengahnya.
Lagipula, bahan bola pencuci EcoBALL yang terbuat dari karet khusus dengan bentuk bulat penuh dengan gerigi, tidak hanya berfungsi untuk mengoptimalkan proses mencuci. Tetapi juga tidak menimbulkan goresan pada badan mesin cuci. Dengan begitu, selain mengikuti petunjuk pemakaian agar mesin cuci bisa bertahan lama, mencuci menggunakan EcoBALL juga ikut membantu mesin cuci berusia lebih panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar