Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Pakaian Awet Berkat EcoBALL

Pakaian awet selama bertahun-tahun jika disimpan dalam lemari tanpa pernah dikenakan.” Kelakar tersebut mungkin menyiratkan rasa putus asa seseorang yang cukup sering mendapati pakaiannya rusak setelah dicuci. Terlebih mencuci menggunakan mesin, serat kain memang lebih rentan menjadi lapuk.
Sebetulnya, lapuknya serat kain tidak hanya disebabkan oleh putaran mesin. Kalau Anda mencuci dengan tangan tetapi menggunakan sikat, kain pun akan lebih mudah lapuk. Kemudian jika menggunakan mesin, sebenarnya  serat kain mudah menjadi lapuk karena deterjen memiliki kandungan pemutih. Kandungan inilah yang membuat pakaian “bersinar” setelah dicuci, tetapi sekaligus berdampak pada kekuatan kain yang terus menurun. Akibatnya pakaian awet tinggal kenangan.
Untunglah bola pencuci EcoBALL hadir sebagai solusi mencuci yang ramah terhadap pakaian. Bukan hanya membuat proses mencuci lebih cepat, praktis, sekaligus ekonomis, EcoBALL juga mengandung penghilang klor yang dapat menetralisir klorida/kaporit di dalam air. Hasilnya, proses okdidasi dan perubahan warna yang terjadi selama proses mencuci akan berkurang dan menjadikan pakaian awet.
Lagipula, netralisasi ini terbukti meningkatkan kemampuan kerja butiran far dan butiran alkali dalam EcoBALL, sehingga bisa dengan mudah pula melepaskan kotoran-kotoran yang menempel pada serat kain. Dengan kemudahan itu pula, bola pencuci EcoBALL dapat mempertahakan pakaian awethingga bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar