Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Kamis, 24 Mei 2012

Penghilang Noda Pakaian yang Ramah Lingkungan


Penghilang noda pakaian sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari, terutama demi mendapat pakaian yang benar-benar bersih. Sayangnya, penghilang noda pakaian yang beredar di pasaran sebenarnya hanya menambah jumlah limbah rumah tangga dari rumah Anda.
Dari jenis produk yang beredar di pasaran, penghilang noda pakaian dapat dibagi menjadi dua jenis. Anda bisa menemukanpenghilang noda pakaian dengan merk terkenal lewat iklan di berbagai media massa, atau cukup membeli bahan kimia tertentu di toko khusus. Kedua jenis ini tentu berbeda harga, dan kalau Anda cukup mengenal cara penggunaan bahan kimia yang dimaksud, Anda dapat berhemat cukup banyak setiap bulannya.
Namun demikian, kedua jenis penghilang noda pakaian ini memiliki kesamaan. Ya! Keduanya sama-sama menggunakan bahan kimia sebagai kandungan penghilang noda pakaian. Dapat dibayangkan bila deterjen saja sudah mengandung banyak bahan kimia, dan masih ditambah dengan bahan kimia lain untuk menambah kekuatan menghilangkan noda. Berapa banyak limbah rumah tangga hasil mencuci yang Anda hasilkan dalam seharinya?

Eco Stick Remover yang Ramah Lingkungan

Lain halnya jika Anda menggunakan bola pencuci EcoBALL yang terkenal dengan teknologi fisikanya dalam mencuci pakaian. Selain harga jual yang murah karena cara kerjanya, EcoBALL juga dapat bekerja maksimal bersama Stain Remover EcoSpot. Cara kerja fisika dari produk ini dapat menjadipenghilang noda pakaian yang handal bagi pakaian Anda.
Masalah noda pada pakaian yang acapkali sulit dibersihkan seperti noda minyak, saus, kopi, teh, keringat kosmetik, bahkan darah sekalipun, dapat dihilangkan dengan tuntas oleh Stain Remover EcoSpot. Caranya, setelah Anda mengolesi bagian dengan noda membandel dengan EcoSpot, Anda tinggal mencuci pakaian seperti biasa dengan EcoBALL. Keduanya memang akan jadi penghilang noda pakaian yang mudah digunakan.
Namun hal yang terutama, baik EcoBALL dan EcoSpot telah sama-sama terbukti ramah lingkungan. Air hasil mencuci misalnya, dapat tetap digunakan untuk mencuci mobil atau menyiram tanaman. Sehingga alih-alih menambah limbah cair hasil mencuci di rumah, Anda malah turut menghemat air dan tidak menambah jumlah air yang tercemar oleh bahan-bahan kimia. Sangat efektif dan efisien, bukan?
Jadi, tinggalkan cara lama mencuci pakaian yang Anda gunakan, dan mulailah beralih menggunakan EcoBALL dan EcoSpot sebagai penghilang noda pakaian yang baik serta ramah lingkungan. Ayo jaga lingkungan kita lebih bersih mulai sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar