Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Produk Ramah Lingkungan di Rumah

Produk ramah lingkungan di rumah adalah awal dimana kita mejaga lingkungan. Terkadang kita terlalu memikirkan aksi besar untuk menyelamatkan lingkungan, padahal aksi kecil bisa kita mulai terapkan di rumah sendiri.
Isu pemanasan global saat ini menjadi perhatian masyarakat dunia karena telah menimbulkan dampak yang sangat negatif. Bahkan beberapa bulan belakangan ini, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) mulai bergembar gembor agar pembangunan di sektor properti harus mengembangkan konsep ecogreen, salah satunya dengan memiliki atau menggunakan produk ramah lingkungan.
Bukan saja hanya di bidang properti, Kementrian Koperasi dan UKM pun ikut menyatakan kesiapannya mengakomodasi para pelaku UKM yang berbasis menggunakan dan menghasilkan produk ramah lingkungan. Memang, proses menuju ecogreen ini butuh dilakukan secara bertahap, tetapi para pelaku UKM harus terus didorong agar mereka dapat memproduksi produk yang ramah lingkungan.
Tindakan beramai – ramai menjaga lingkungan di segala bidang ini perlu juga didukung oleh kita sebagai pelaku. Kalau memang Anda kesulitan untuk bergabung dengan kelompok – kelompok pencinta lingkungan yang sering mengadakan kegiatan akbar di jalanan demi pelestarian lingkungan, mungkin saat ini Anda bisa mulai melakukan penerapan menggunakan produk ramah lingkungan di rumah Anda sendiri.
Paling mudah adalah dengan mencuci pakaian menggunakan EcoBALL. Bola ajaib yang dapat menggantikan detergen untuk mencuci pakaian ini tidak mengandung bahan – bahan kimia, sehingga tidak meninggalkan residu kimia baik di pakaian maupun di air bekas cucian. Menjadikannya sebuahproduk ramah lingkungan.
Keramahan EcoBALL terhadap lingkungan, didukung pula oleh daya tahannya yang dapat digunakan sampai kurang lebih 3 tahun atau sekitar 1000x pemakaian. Daya gunanya yang cukup lama ini membuat keuntungan lain juga untuk Anda, yaitu hemat uang karena dapat mengurangi pembelian sabun cuci.
Jadi, mari kita mulai mnggunakan produk ramah lingkungan di rumah sendiri
dengan EcoBALL.
sumber: bataviase.co.id; apindo.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar