Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Kamis, 24 Mei 2012

Sejarah EcoBALL


Sejarah EcoBALL, terinspirasi dari cara nenek moyang kita mencuci pakaian. dahulu mereka mencuci pakaian di pinggir sungai, dan hanya memukul – mukul pakaian di batu. Dengan kondisi air yang bersih serta tenaga pukulan saja, pakaian bisa bersih. Akhirnya penelitian dilakukan atas dasar pengalaman sederhana para pendahulu kita ini. Bagaimana caranya agar air dapat menembus serat – serat kain untuk mendorong kotoran sehingga pakaian menjadi bersih tanpa memakai bahan kimia.
Maka, Terciptalah EcoBALL. Sebuah teknologi yang dapat membuat pakaian bersih tanpa bahan – bahan kimia dan ramah lingkungan. Di dalam EcoBALL terdapat butiran Far-Infrared Ray & Ion Negatif yang dapat memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, mengaktifkan enzim dalam air, sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
EcoBALL merupakan produk ramah lingkungan yang terbuat dari bahan – bahan alami. EcoBALLterdiri dari butiran keramik alam yang dirancang secara ilmiah untuk dapat menggantikan fungsi utama detergen. Untuk Anda yang memang sangat concern dengan isu masalah lingkungan, maka pemakaian EcoBALL untuk mencuci pakaian sangatlah dianjurkan.
Bukan saja ramah lingkungan. Pemakaian EcoBALL dalam kehidupan rumah tangga Anda membuat penghematan yang cukup besar, seperti: hemat air dan listrik, hemat uang dan tentu saja hemat waktu. Jadi, inilah alasan menguntungkan yang membuat EcoBALL harus ada di dalam mesin cuci Anda sekarang :)
Itulah sepenggal cerita sejarah EcoBALL, semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar