Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Tips Mencuci Pakaian Tanpa Detergen dengan Bola Cuci Kualitas Terbaik

Tips mencuci pakaian tanpa detergen tentu mudah saja. Tinggal membeli EcoBALL, maka bola cuci kualitas terbaik ini akan membuat hari-hari mencuci Anda tanpa detergen lagi, dapat menghemat penggunaan air, sekaligus ramah lingkungan. Namun untuk mendapatkan hasil cucian yang optimal sekaligus hemat penggunaan air, ada beberapa langkah yang dapat dijalankan.
Pertama, bedakan tingkat kotornya pakaian sebelum mulai merendam. Lakukan perendaman lebih lama untuk pakaian yang lebih kotor, dan awali mencuci untuk pakaian yang lebih bersih. Setelah pakaian pertama selesai dicuci, barulah mencuci pakaian yang lebih kotor. Tips mencuci pakaian yang satu ini sangat efektif bagi Anda yang kondisi pakaiannya sangat kotor.
Kedua, bedakan pula perendaman pakaian antara warna yang gelap dan terang. Hal ini karena warna yang gelap cenderung mudah luntur, sehingga jangan sampai pakaian putih Anda berubah warna saat dicuci. Walaupun mencuci tanpa detergen, pemisahan ini tetap harus dilakukan.
Ketiga, sikat dengan hati-hati bagian-bagian pakaian yang terlalu kotor sebelum mencuci seperti biasa, baik dengan menggunakan mesin cuci ataupun tidak.
Keempat, setelah proses mencuci selesai dan ingin mendapatkan bau yang harum, gunakan pewangi pakaian pada air bersih yang baru. Hal ini karena EcoBALL, si bola cuci kualitas terbaik, hanya membuat pakaian berbau segar (tanpa kuman-kuman yang menyebabkan bau pakaian), tetapi tidak membuat pakaian berbau harum tertentu.
Nah, semoga tips mencuci pakaian tanpa detergen ini dapat membantu Anda mengoptimalkan proses mencuci. Dan ingat selalu, jangan lupakan EcoBALL, si bola cuci kualitas terbaik ini untuk selalu membantu Anda menyelesaikan pekerjaan cuci mencuci di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar