Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Warna Baju Tetap Aman Berkat EcoBALL

Warna baju saat dicuci sering mudah luntur? Hmm… bukan Anda saja yang merasakannya, tetapi seluruh masyarakat Indonesia juga punya masalah sama. Itu sebabnya produk-produk deterjen selalu menggembar-gemborkan kandungan khusus yang dapat menjagawarna baju tetap baik setelah dicuci, sekaligus bersinar layaknya pakaian baru.
Ada yang aneh dengan hal itu? Ya! Tentu saja! Bahan kimia pemutih dalam deterjen terbukti membuat warna baju cepat pudar, karena bahan kimia ini memang sangat keras. Jadi sekalipun terdapat kandungan yang mempertahankanwarna baju, bahan ini tetap akan kalah oleh pemutih pada akhirnya. Hasilnya, pakaian memang tampak cerah, tapi sebenarnya warna baju sudah menurun cukup banyak.
Bandingkan dengan kemampuan daya cuci EcoBALL yang tidak disertai pemutih, karena sudah mengandung butiran far-infrared dan ion negatif yang hasilnya dapat meningkatkan kemampuan air memisahkan kotoran pada baju. Selain itu, EcoBALL juga memiliki kandungan penghilang Klor, sehingga dapat melindungi oksidasi dan perubahan warna baju, bahkan mempertahankan elastisitas kain.
Jadi, dengan cara kerja fisika, EcoBALL dapat benar-benar menjaga warna baju tetap seperti sediakala. Yah, tentu saja setiap baju yang dicuci akan mengalami penurunan warna, tetapi dibanding menggunakan pemutih, daya kerja EcoBALL sudah terbukti mampu menjaga warna baju tetap utuh. Atau… Anda harus buktikan sendiri kemampuan EcoBALL dalam mencuci!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar