Untuk ORDER PEMBELIAN cukup dengan klik gambar iklan Ecoball.


Minggu, 27 Mei 2012

Anti-Bakteri Dalam EcoBALL: Efektif Menghilangkan Bau Tak Sedap

Anti-bakteri selalu dibutuhkan manusia dalam segala hal, terutama ketika Anda mencuci pakaian. Seperti Anda tahu, bakteri merugikan yang bereaksi menghasilkan asam asetat, kerap membuat tubuh maupun pakaian berbau tak sedap. Menyemprotkan pewangi menjadi tidak berguna dengan begitu, karena yang diperlukan sebenarnya adalah anti-bakteri untuk memperlambat proses pertumbuhan bakteri tersebut.
Saat mencuci pakaian, Anda tentu ingin agar pakaian terbebas dari bakteri dan kotoran lain. Tetapi kesalahan membilas pakaian (kurang lama atau kurang air bersih) menyebabkan residu deterjen masih menempel pada pakaian, dan menimbulkan bau tak sedap baru. Jadi sekalipun deterjen bisa membersihkan pakaian dari bakteri, tetapi kesalahan tadi justru menimbulkan bau lain muncul dan membuat anti-bakteri menjadi percuma.
Masalahnya tentu bukan “jangan salah mencuci” menggunakan deterjen, karena jika deterjen memungkinkan bakteri baru berkembang-biak, mengapa tidak menggunakan EcoBALL yang tidak punya resiko seperti itu? Tanpa mengandung residu deterjen sehingga pakaian tidak perlu dibilas, Anda tentu bisa lebih tenang mencuci pakaian.
Bola pencuci EcoBALL sendiri bukannya tidak memiliki kandungan anti-bakteri. Bahkan sebaliknya, EcoBALL mengandung anti-bakteri yang berfungsi untuk membunuh dan menahan perkembangan bakteri pada pakaian, sehingga pakaian menjadi berbau segar setelah dicuci. Jika pakaian Anda sebelumya terasa lengket atau berlendir saat dimasukkan ke dalam air, anti-bakteri dalam EcoBALL akan berfungsi maksimal melepaskan bakteri-bakteri yang menempel. Hasilnya, bisa Anda rasakan sendiri manfaat EcoBALL yang sudah terbukti mampu membersihkan pakaian seperti deterjen.
Jadi tanpa perlu memikirkan lagi persoalan ‘bilas-membilas’, kandungan anti-bakteri dalam EcoBALL benar-benar membantu Anda memberikan hasil cucian yang segar dan bebas dari bermacam bau. Jadi, apa Anda masih mau mencuci dengan cara biasa, atau memilih EcoBALL yang punya kandungan anti-bakteri dan mampu bekerja secara efektif?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar